Akhir tahun , Honda Mobil punya promo menarik

Rabu, 05 Desember 2012



Jakarta - Nominal cicilan mobil per bulannya biasanya di atas Rp 2 jutaan. Tetapi untuk dua mobil Honda ini, cicilannya terhitung murah Rp 1,5 juta saja.

Dalam siaran pers, Honda menyebutkan, cicilan murah ini masuk dalam program “Saatnya Punya Honda” yan berlaku secara nasional di akhir tahun 2012 ini.


Program “Saatnya Punya Honda” bertujuan agar konsumen lebih mudah mendapatkan mobil Honda, khususnya Honda Brio dan juga New Honda Freed tanpa memberatkan pengeluaran bulanan mereka.

Selain itu, cicilan ringan tiap bulannya telah diperhitungkan agar harga jual mobil yang dibeli konsumen masih tetap lebih tinggi dari total sisa pembayaran pada tahun terakhir angsuran.

Direktur Pemasaran PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy menuturkan dirinya berharap dengan adanya program ini, konsumen dapat mudah mendapatkan mobil Honda Brio dan Honda Freed yang merupakan produk unggulan.

"Program “Saatnya Punya Honda” tak hanya memberikan kemudahan tapi juga nilai lebih dari program yang kami tawarkan di penghujung tahun ini. Tentunya kami berharap program ini akan diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia," ujarnya dalam siaran pers, Rabu (5/12/2012).


Jika melihat detilnya, untuk Honda Brio (tipe S dan E) berupa cicilan Rp 1,5 juta per bulan dan Gratis Honda Extra Care 5 years warranty (3 years + 2 years extension).





Sedangkan untuk New Honda Freed berupa:

  • Cicilan Rp 1,5 juta per bulan dan Gratis Honda Extra Care 5 years warranty (3 years + 2 years extension), dan kaca film V-Kool untuk New Honda Freed tipe S.

  • Bunga 0% untuk 2 tahun, gratis kaca film V-Kool, dan Jok Kulit untuk New Honda Freed tipe E.


Sementara untuk berapa besaran DP, Honda menuturkan konsumen bisa datang ke dealer Honda terdekat.

0 komentar:

Posting Komentar


Visitor

free counters
My blog