Android Gratis Untuk Para Karyawan Adobe

Sabtu, 05 Maret 2011


Dari Cnet, Sebuah kejutan bagi para karyawan Adobe. Perusahaan Adobe akan memberikan para karywannya Android phone gratis pada karyawan-karyawan Adobe.


Sebelumnya Adobe mendapat kritikan dari Apple melalui surat terbuka dari Stive Jobs yang tidak menggunakan Adobe Flash pada iPhone dan iPad nya. Dengan ini maka Adobe memutuskan lebih mengembangkan aplikasi Flash untuk Smart Phone sainganya iPhone yaitu Google Android yang dapat menjalankan Flash.

Pemberian ini juga sebagai pembuktian Adobe Flash Player 10,1 dapat dengan lancar berjalan pada Android. Adobe dan Google ingin mendorong karyawan Adobe menghabiskan banyak waktu dengan menggunakan Android dan 10,1 Flash Player.

Ada dua pilihan Smart Phone Android yang akan menjadi pilihan bagi karyawan Adobe yaitu Motorola Droid dan Nexus One. Namun belum diketahui, apakah pemberian cuma-cuma Smart Phone Android ini hanya untuk para pengembang atau seluruh karyawan Adobe, mengingat jumlah karyawan Adobe mencapai 8600 orang di seluruh dunia pada November 2009 kemarin

0 komentar:

Posting Komentar


Visitor

free counters
My blog